DATA
SPESIFIKASI
Tahanan NE Panas 475 – 650 Ω
Dingin 370 – 550 Ω
Tegangan 10 F → 4,5
- 5.5 V
Tegangan 10 T → 0,1 -
< 4,5 V mesin di start
Tegangan sumber II A → 9 – 14 V mesin di start
Tegangan WTS Dingin –
0,5 – 3,4 V
Panas – 0,2 – 60 V
Tahanan WTS Dingin 2 – 3 kΩ
Panas 0,2 – 0,9 K Ω
Tegangan map VC – E 2
→ 4,5 – 5,5 V – KK On
Tegangan map pin – E2
→ 9,3 V -3,9 V – KK on
Tegangan TPS → V + A –
E2 → dari tertutup – terbuka penuh
Tegangan dari
0,3 – 1,0 V → 2,7 – 5,2 V
Tahanan TPS → tertutup
penuh 0,2 – 5,7 Ω
( VTA – E2 ) Terbuka penuh 2,0 – 10,2 Ω
(VC – E2 ) →
2,4 – 5,1 KΩ
Tahanan Injektor dingin
→ 1,4 – 14,2 Ω
Sensor Map
100
|
200
|
300
|
400
|
500
|
0,3 - 0,5
|
0,7 – 0,9
|
1,1 – 1,3
|
1,5 – 1,7
|
1,9 – 2,1
|
Primer Coil = dingin 1,4 – 1,75 ohm skunder = 4,4 – 18,4
KΩ
Panas
1,41 – 2,05 Ohm
maaf LINK lembar kerjanya Belumm
Donwload LEMBAR KERJA Tune-Up EFI
PEMERIKSAAN
EFI
No.
|
Pemeriksaan
|
Hasil
|
1.
|
Sumber Arus IIA
|
|
2.
|
Tahanan Primer Coil
(Hub. Terminal + dan
– Coil) → Ω
|
|
3.
|
Tahanan Sekunder Coil
(Hub. Terminal + dan
Sekunder Coil) → Ω
|
|
4.
|
Tegangan IGT
(KK “ON”)
|
|
5.
|
Tegangan IGF
(KK “START”)
|
|
6.
|
Tahanan Injector → Ω
|
|
7.
|
Tahanan TPS
(Hub. VTA dan V) → Ω
|
|
8.
|
Tahanan TPS
(Hub. VTA dan E2)
→ Ω
|
|
9.
|
Tegangan TPS
(Hub. VTA dan Massa)
→ V
|
|
10.
|
Tegangan PIM (MAP)
(Hub. PIM dan Massa)
→ V
|
|
apasi bego
ReplyDelete