Wednesday, April 9, 2014

CALON PRESIDEN INDONESIA YANG PALING PAS VERSI AKU

dengan hasil pemilu tanggal 9 kemarin . menurut saya calon presiden dan wakil presiden yang pas untuk kondisi INDONESIA sekarang dan harapan anak bangsa adalah
PRABOWO DAN JOKOWI kenapa saya memilih ini ?

PRABOWO dengan sikap tegas dan mampu menumbuhkan potensi produk indonesia serta memajukan kembali petani petani indonesia saya harap pas bersandingkan dengan JOKOWI.dengan kesederhanaannya sosok jokowi mampu menerima apa yang di keluhkan masyarakat kecil.
dengan ini saya memfavoritkan pasangan ini . serta Selogan ketua umum PDIP ibu megawati yaitu mengayomi Wong Cilik saya rasa pasangan ini harus bersanding di pemilihan capres cawapres besok.

salam ade pencilpants
untuk anak bangsa . Makin Jaya Indonesia

No comments:

Post a Comment