Saturday, August 10, 2013

SEJARAH TERCIPTANYA PENCILPANTS BAND

al kisah ini tercipta atas buah karya seorang anak bangsa yg penuh kreatifitas , anak ini tinggal di negara INDONESIA tepatnya di di daerah Wadeng Sidayu Gresik - Jawa Timur , hehehee sebut saja namanya Ade Hilalatuz Zuhro .

nah ini berawal dari ketertarikan pemuda ini dengan musik sejak dia mulai jatuh cinta , , , cie cie , hehee
kembali ke topik pembicaraan . pemuda ini sangat6 lah pendiam di awal awal mengenal musik dan cinta , namanya anak ABG yg masi malu" dan labil . nahh setelah itu pemuda ini membeli sebuah gitar yg bermerek IBANEZ . mulailahh iya penasarann dengan dunia musik , awalnya dia sangat buta dengan alat musik ini kebetulan saja Om dia sebut saja Rahmat Setiawan , dia adalah paman dari "ade" dia sering memberi arahan dan chord nada / kunci gitar untuk di pelajari nya , diberilahh berbagai kunci kunci nada gitar mulai dari itu , "ade pun Belajar .LAGU perlamanya adalah bintang disurga yg di populerkan oleh Peterpan :)
nah setelah itu dia sering belaja sendiri di kamarnya entah dari buku panduan atau dari acara musik di TV , dia Hobi makan , Main Game , Nonton , dan menulis .
seiring dengan hari dia pun beranjak dewasa nah pertama kali menciptakan lagu itu saat kelas 3 SMP , saat itu dia putus Cinta maklumm anak" abg hehehehehee ...
kembali ke pembicaraan , sebenarnya hanya coret coret dengan nada kunci Am . Dm akhirnya terciptalah lagu yang berjudul "LUKA" hehee dari awal iseng" akhirnya makin suka buat coret dan lagu , nehh beranjak setelah itu dia bersekolah di SMK jurusan mesin , selama 1 tahun setengah dia tidak menyetuh sama sekali namanya cinta , hohohohooo fokus sekolahh , tapi asline "trauma" di pertengahan itu terciptalahh lagu yg berjudul "MIMPI" , kia usia bertambah dia naik kelas 2 SMK ini saat transisi mencari cinta lagi mungkin sudah jenuh dengan kesendirian . anak ini terkenal pendiam tapi teman" lelakinya pada gak percaya karena "gosipnya Pacarnya banyak"  emmmmmmmmmb dari mungkin seehh ,  disinilah dia menulis lagu yang berjudul "WARNA CINTA" lagu ketiga ini , akhirnya mucul lagu lagu lainya .... nah yg lagu paling istimewa adala "A LITTLE STORY MY LOVE part 3" lagu ini ditujukan untuk cinta sejatinya . ammy , adit dan dinda <3 lagu ini duet , solo bisaa , ! nahhhh sekian cerita PENCILPANTS BAND

No comments:

Post a Comment