Sunday, August 25, 2013

Puisi Pernikahan Indah SMK N 1 Sidayu

Destinasi Rindu
Selamat datang kekasih, di petapaan rinduku
Kubawa gelas madu untuk hidangan
Di atas restuNya tersulam ikatan
Menuju anjungan cintaNya di taman surga
Kan kujadikan kau permata di pentas hidupku
Pintaku padamu kekasih hati
Temanilah aku menyelam rinduNya
Itulah destinasi percintaan ini
Pada kau yang bergelar istri
Kuhadiahkan sekalung rindu Illahi
Kubimbing sama langkahmu
Dan kau pun sama
Jika kau tertelan empedu akulah penawarmu
Jika ku tertusuk duri kaulah penawarku
Kekasih, kekal lah bersamaku
Langit telah menuliskan di dedaun rindu
Takdirmu merawat pohon cinta bersamaku
Sujud Pertemuan
Bila telah tersurat sebuah takdir
Kubimbing sama rindu yang bersemayam di hatimu
Aku bersujud di atas pertemuan ini
Yang Tuhan menjadi saksi sebuah ikatan
Ijinkan aku mencintaimu
Apapun dirimu adanya
Akan kucoba tetap setia
Begitu pun aku adanya
Cobalah untuk tetap setia
Ijinkan aku mencintaimu
Meski mulanya kau asing bagiku
Dan aku pun aneh di hadapanmu
Tetaplah di sini menjadi pengantin sejatiku
Kita tak pernah sempurna
Ingat-ingatkanlah aku dengan cintaNya

No comments:

Post a Comment