Sunday, October 14, 2012

Kisah Cinta Di TKR

suatu ketika di panas terik nya mentari , ada segerombolan anak anak TKR , yang notabennya adalah siswa yang keseluruhan laki laki semua . nahh mungkin ini adalah hal yang wajar bagi anak seusia mereka yang masih remaja " agus ' namanya sebut saja "Tompel"
hehehe mungkin ini nama yang aneh tapi ini sudah awam bagi yang mengenal si Tompel.
suatu hari tompel dan kawan kawanya berjalan menuju kantin sekolah, Tompel . pun berjalan tapi tak seperti biasanya tompel berjalan melalui jalan yang tak biasa di lewatinya, dia pun bejalan di Kelas anak anak TKJ yang notabenya ada Siswi Perempuan . ketika bejalan tompel milhat seorang wanita yang manis " sebut saja Fitri. tompel pun mengawasi anak tersebut dengan malu malu , fitri pun malu , stelah itu tompel pun makan di kantin sedang asik nya makan dan ngobrol bersama teman temanya.. ftri pun datang bersama kawan kawanya untuk makan di kantin Sekolah.
setelah itu dia tersenyum malu dan tergegas pergi ke depan Bengkel . waktu tlas berjalan detik demi detik....pun berjalan siang dimana waktu dhuhur pun tiba tak disangka dengan nekat dan penuh keyakinan Tompel alias Agus pun Memangi Fit ,,
fitri pun menjawab... iya...!!
agus " bolehkah aku minta No HP mu , celetuknya .
dangan penuh malu ftri pun , seakan mengiyakan dan tidak ,
teman teman agus berteriak menyoraki mereka akhirnya Fitri pun memberikan No HP nya .... nah kebetulan aku disana dan mengabadikan MOMEN ROMANTIS Tersebut..... Indahnya CINTA .
Sekian KISAH KISAH DI Smeknisy

No comments:

Post a Comment